Beranda > Uncategorized > benda langit yang sangat bersinar di langit malam Indonesia

benda langit yang sangat bersinar di langit malam Indonesia

melanjutkan trit dari http://www.kaskus.us/showthread.php?t=5120376
n karena post ane g ada di pejwan,makanya ane bkin trit
biar banyak yg tau
oke gan,cb liat langit sekarang,liat k arah bulan gan.terang banget kan??. coba liat juga bintang dibawah bulan. terang juga kan gan? ni alasannya gan

Spoiler for cekibrot:

Update tgl 27 agustus

Spoiler for cekibrot:
ni posisinya ada di ufuk timur gan

Spoiler for cekibrot:

klo yg ini ada di ufuk barat gan

Spoiler for cekibrot:

klo yg ini bkin agan kaget g?ni di ufuk barat jg gan

Spoiler for cekibrot:

Ini ane zoom gan

Spoiler for cekibrot:

Update tgl 28 agustus

Spoiler for cekibrot:
ni posisinya ada di ufuk timur gan

Spoiler for cekibrot:

klo yg ini ada di ufuk barat gan

Spoiler for cekibrot:

ni di ufuk barat jg gan

Spoiler for cekibrot:

Ini ane zoom gan

Spoiler for cekibrot:

Update di page 18

sumber : http://sains.kompas.com/read/2010/08…Venus.Bercumbu

tambahan dari kaskuser

Spoiler for cekibrot:
Quote:
Originally Posted by ayyu24 View Post
jadinya jupiter y gan..
ane pikir mars atw cuma bintang biasa
tp ane sempet ambil pic nya gan..cm pk hape gan jd gag gitu jlz

Spoiler for mars atw jupiter:
Quote:
Originally Posted by erten View Post
report dari salatiga gan….

Spoiler for jupiter:

captured 23.30 WIB with Sony A300
Quote:
Originally Posted by blue wija View Post
ane tadi langsung ke tkp gan (teras kosan ane)
sempet moto juga, masa sih ini jupiter

Spoiler for jupiter:
Quote:
Originally Posted by gwagam View Post
Ni gan ane poto dengan bantuan teleskop

Spoiler for Gambar:
Foto bulannya gan.. (cahaya disesuaikan)
Foto Jupiternya
1

2
Sorry ya gan gambarnya kurang jelas, namanya jg teleskop+mikroskop murahan

Quote:
Originally Posted by dedy aka balon View Post
Spoiler for Gambar:
Quote:
Originally Posted by varien View Post
Melapor dari surabaya gan. Sori kalau Jelek, pake kamera HP + ane amatiran 
Dipotret oleh HP Nokia 5800 3.2 MP

Spoiler for Jupiter??:
Quote:
Originally Posted by baharidosila View Post
jepretan ane ni gan pake panny fz28

Spoiler for pic:
Spoiler for pic:
sumber://:kaskus.com
  1. 5 Juli 2013 pukul 22:47

    I have read so many content on the topic of the blogger lovers however this
    paragraph is truly a good piece of writing, keep it up.

  1. No trackbacks yet.

Tinggalkan Balasan

