Beranda > Uncategorized > Sembilan Fakta Kekayaan Yang luar biasa Dalam Hidup Bill Gates (Bos Microsoft)

Sembilan Fakta Kekayaan Yang luar biasa Dalam Hidup Bill Gates (Bos Microsoft)

https://i2.wp.com/static.inilah.com/streaming/snap/901.jpg

nilah 9 fakta tentang Bill Gates yang patut kita ketahui, luar biasa!

1. Bill Gates menghasilkan US$250 setiap detiknya, itu sekitar US$20 juta sehari dan US$7,8 milyar setahun!

2. Jika dia menjatuhkan US$1.000, dia bahkan tidak perlu repot-repot lagi untuk mengambilnya kembali karena sama dengan waktu 4 detik untuk mengambil, dia sudah memperoleh penghasilan dalam jumlah yang sama.

3. Utang nasional Amerika sekitar US$5,62 trilyun, jika Bill Gates akan membayar sendiri utang itu, dia akan melunasinya dalam waktu kurang dari 10 tahun.

4. Dia dapat menyumbangkan US$15 kepada semua orang di dunia tapi tetap dapat menyisakan US$5 juta sebagai uang sakunya.

Bill Gates

5. Michael Jordan adalah atlit yang dibayar paling mahal di Amerika. Jika dia tidak makan dan minum dan tetap membiarkan penghasilannya utuh dalam setahun sejumlah US$30 juta, dia tetap harus menunggu sampai 277 tahun agar bisa sekaya Bill Gates sekarang.

6. Jika Bill Gates adalah sebuah negara, dia akan menjadi negara terkaya sedunia nomor ke 37 atau jadi perusahaan Amerika terbesar nomor 13, bahkan melebihi IBM.

7. Jika semua uang Bill Gates ditukarkan ke dalam pecahan US$1, kita dapat menyusunnya menjadi jalan dari bumi ke bulan, 14 kali bolak balik. Tapi jalan itu harus dibuat non stop selama 1.400 tahun dan menggunakan total 713 buah pesawat Boeing 747 untuk mengangkut semua uang itu.

8. Bill Gates sekarang berumur 40 tahun. Jika kita mengasumsikan dia dapat hidup 35 tahun lagi maka dia harus membelanjakan US$6,78 juta per hari untuk menghabiskan semua uangnya sebelum dia pergi ke surga.

9. Tapi! Jika pemakai Microsoft Windows dapat mengklaim US$1 untuk setiap kali komputernya hang karena Microsoft Windows, Bill Gates akan segera bangkrut dalam waktu 3 tahun!

https://cahtjp.files.wordpress.com/2010/09/bill-gates.jpg?w=240

Lantas bahagiakan Bill Gates dengan itu semua? Hanya dia yang mengetahui persisnya, uang bukan segalanya, walau banyak orang berpendapat uang bisa beli segalanya, tapi coba renungkan walau kita bisa beli seks apakah kita bisa beli cinta? walau kita bisa bayar dokter yang paling mahal sekalipun, apakah bisa kita beli kesembuhan? Walau kita bisa traktir teman sebanyak mungkin tapi apakah bisa kita beli persahabatan coba kita renungkan bersama sobat unic.

sumber :http://ruanghati.com/2010/09/03/sembilan-fakta-kekayaan-dalam-hidup-bill-gates-bos-microsoft/

Kategori:Uncategorized
  1. Belum ada komentar.
  1. No trackbacks yet.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: