Beranda > Alam, Foto, Sains, Unik > Subhanallah !! Keindahan Pelangi di bawah Tanah

Subhanallah !! Keindahan Pelangi di bawah Tanah

Sebuah gua yang berada di China memiliki keindahan yang sangat luar biasa ,Reed Flute Cave (Lu Die Yan) adalah gua bawah tanah yang berada di 5 km pusat utara kota Guilin China ,Gua indah ini terletak di bukit guanming .

Apabila anda ingin memasuki gua indah ini anda akan dikenakan tarif $60 yuan perorang,karena keindahan batu batu stalaktik di dalamnya gua ini seperti memantulkan cahaya pelangi yang berwarna warni.

sumber :http://www.taukahkamu.com/2010/09/indahnya-pelangi-dibawah-tanah.html

Kategori:Alam, Foto, Sains, Unik Tag:
  1. 26 September 2010 pukul 15:18

    Subhanalloh..indah bener itu euy..

    • 26 September 2010 pukul 18:35

      ya,,,, kta patut besyukur gan..

  2. 10 April 2013 pukul 10:57

    It’s a shame you don’t have a donate button!
    I’d without a doubt donate to this brilliant blog! I guess for now i’ll settle for book-marking and adding your RSS feed to my Google account.
    I look forward to new updates and will talk about this
    website with my Facebook group. Chat soon!

  1. No trackbacks yet.

Tinggalkan Balasan

