Beranda > Foto, Future, Komputer, Windows > Teori Evolusi Darwin pada Microsoft Windows

Teori Evolusi Darwin pada Microsoft Windows

Cek Dibawah Gan……….

Revolusi windows

sumber :http://www.sukasukaku.com/2010/10/teori-evolusi-darwin-pada-microsoft.html

  1. 6 Oktober 2010 pukul 16:37

    wkwkwkwkwkwkwkw… jadi inget dulu pake komputer pertama os nya windows 95… sekarang udah pake 7, tapi tetap XP is the best !

    • 6 Oktober 2010 pukul 18:44

      wah,,,:) .anda emang pnggemar XP ya,,, hehe,,

      thanks kunjngannya..:)

  1. No trackbacks yet.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: