Beranda > Dunia, Foto, Future > 10 Ide Go Green Paling Unik dan Gila

10 Ide Go Green Paling Unik dan Gila

 

Hotel yang menawarkan makanan gratis untuk tamu yang bersedia untuk menghasilkan listrik
Crown Plaza Hotel di Kopenhagen, Denmark, menawarkan makanan gratis untuk setiap tamu yang mampu menghasilkan listrik untuk hotel melalui sepeda yg melekat pada generator. Para tamu harus memproduksi watt setidaknya 10 tenaga listrik – atau sekitar 15 menit bersepeda,Mereka kemudian akan diberikan voucher makan senilai $ 36
Pub Disco Mendapatkan Listrik yang dihasilkan oleh orang-orang yg menari di lantai dansa
Semua lampu yg berkedip dan speaker yg berdebar kencang di klub dansa membutuhkan konsumsi listrik yg sangat besar.Sebuah Bar di London,mempunyai ide unik untuk menghasilkan listrik dengan cara lantainya dilengkapi dengan mata air yang ketika dipijak oleh penari,bisa menghasilkan arus listrik yang akan disimpan dalam baterai dan digunakan untuk mengimbangi beban listrik beberapa klub. Pemilik klub, Andrew Charalambous, mengatakan lantai dansa miliknya sekarang dapat daya 60 persen dari ide uniknya tersebut.
Menawarkan Diskon untuk pelanggan yang mau menggunakan sepeda
Sebuah rumah bordil di Berlin datang dengan cara yang inovatif untuk menarik pelanggan selama krisis ekonomi, dengan melakukan sesuatu untuk membantu menghindari perubahan iklim pada waktu yang sama. Mereka menawarkan diskon untuk pelanggan yang tiba dengan menggunakan sepeda. Menurut Thomas Goetz, pemilik rumah bordil ‘Maison d’envie’ ,pelanggan yang tiba dengan bersepeda atau yang dengan menggunakan transportasi umum mendapatkan € 5 (£ 4,30) diskon dari € 70 biasa (£ 60) Biaya selama 45 menit persesi .
Perusahaan menciptakan printer desktop yang tidak menggunakan tinta atau kertas
Siapa bilang printer hanya menggunakan kertas untuk mencetak dokumen?Berbeda dengan printer konvensional, PrePeat mengadopsi kepala termal untuk mencetak pada lembaran plastik khusus buatan.PrePeat juga diklaim oleh produsen,setiap satu lembar kertas dapat digunakan sampai 1000 kali sehingga Anda akan mengurangi pengeluaran penggunaan kertas.
Universitas dengan konstruksi atap hijau sebagai tempat berkumpul para mahasiswanya
Green desain merupakan tren yang sangat populer di arsitektur modern,Sekolah Seni, Desain dan Media di Nanyang Technological University di Singapura.Memiliki atap yg berfungsi sebagai ruang pertemuan informal dengan ide linier,Atap ini menciptakan ruang terbuka, melindungi bangunan, mendinginkan udara sekitarnya dan menampung air hujan untuk irigasi lansekap.
Desainer menciptakan wastafel yang menggunakan air yang terbuang untuk menyiram tanaman
Wastafel yg dibuat oleh desainer muda asal Montreal Jean-Michel Gauvreau ini terbuat dari beton,yang memiliki saluran yang memungkinkan air yang digunakan saat mencuci tangan Anda dapat mengalir langsung ke tanaman.Sehingga setiap air yg terbuang tidak mubazir karena dapat digunakan untuk menyiram tanaman yg berada disebelahnya.

menyiram tanaman yg berada disebelahnya.

Alat mandi yg dapat menghemat air secara otomatis
20% dari total penggunaan energi domestik kita adalah dari air panas untuk mandi dan mandi.Dengan lebih dari 6 kali penggunaan energi pencahayaan domestik, desainer Tommaso Colia datang dengan desain alat mandi yang ramah lingkungan,alat mandi ini telah dirancsang untuk mengeluarkan air secara terbatas,maka apabila anda menghabiskan waktu untuk mandi terlalu lama,maka alat ini akan berhenti mengeluarkan air secara otomatis.
Desainer menciptakan lampu yg berfungsi mengajarkan anak kecil bagaimana cara menghemat energi
Pentingnya pengajaran konservasi energi adalah tujuan dari desain Tim Holley.Lampu yg berbentuk seperti hantu ini memberikan visualisasi kepada anak-anak tentang berapa banyak energi yg telah digunakan dengan meninggalkan lampu menyala terlalu lama,ketika pertama kali dinyalakan lampu ini akan berwarna hijau dan tersenyum, Jika lampu dibiarkan selama lebih dari empat jam,ia akan berubah warna menjadi kuning dan terlihat terkejut,dan jika Anda berani untuk meninggalkan lampu ini selama lebih dari delapan jam,lampu akan berubah menjadi warna merah mengamuk,lengkap dengan mulut frowny dan mata marah.
Perusahaan menciptakan staples untuk mengurangi polusi staples
Staples seharusnya begitu buruk terhadap lingkungan sehingga perusahaan memutuskan untuk membuat sebuah stapler pokok-bebas. Produk ini menjanjikan untuk membuat kolasi ramah lingkungan. Alih-alih menggunakan logam planet yang tipis,stapler pokok-bebas “memotong potongan kecil kertas dan menggunakan strip untuk menjahit sampai dengan lima potongan kertas bersama-sama.”
Designer menciptakan charger iPhone yg diaktifkan oleh genggaman tangan
Sebuah ide yang memberikan anda latihan tangan dengan cara mengisi baterai iPhone Anda dengan genggaman tangan! Konsep ide ini dirancang oleh Mac Funamizu.

Kategori:Dunia, Foto, Future Tag:
  1. 24 Oktober 2010 pukul 15:49

    Wah hahaha keren nih idenya haha ayo go green haha

    • 27 Oktober 2010 pukul 15:57

      siiiiip…. mari kita jalan kan gan..😀

  2. 23 Juni 2013 pukul 19:45

    Hey there I am so grateful I found your web site, I really found you by error, while I
    was browsing on Yahoo for something else, Regardless I
    am here now and would just like to say thank you for a marvelous post and a all round enjoyable blog (I also love the theme/design), I don’t have time to look over it all at the moment but I have book-marked it and also added in your RSS feeds, so when I have time I will be back to read more, Please do keep up the fantastic job.

  1. No trackbacks yet.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: