Beranda > Teknologi > Dr bruce goldberg time traveller itu datang dari dimensi ke 5

Dr bruce goldberg time traveller itu datang dari dimensi ke 5

Attached Image: 1.jpg
Membahas masalah tentang mesin waktu memang sangat menarik. Bagaimana tidak, konsep menyeberang ke masa depan atau masa lalu ini telah menjadi impian manusia sejak dulu. Apakah mesin waktu itu sesuatu yang mungkin atau tidak mungkin sama sekali? Nah, kali ini gue dapat lagi artikel mengenai mesin waktu yang lumayan menarik lah buat dibaca.

Artikel berikut di ditulis oleh seorang dokter hipnoterapis, namanya Dr Bruce Goldberg. Katanya neh, mesin waktu akan ditemukan setidaknya pada tahun 3050. Wow, lama juga ya? bersinggungan dunk sama si john titor yang katanya mesin waktu udah available di tahun 2036?? hahaha, lanjut……
Attached Image: 2.jpg
Dr. Bruce
Mesin waktu yang katanya bakal berhasil tercipta ditemukan oleh manusia yang bernama Taatos, dialah orang pertama yang menjelajahi waktu (Chrononaut). Dalam perjalanannya kembali ke masa lalu, ia mengirimkan semacam gambar hologram ke masa itu. Itulah mengapa bangsa-bangsa masa itu seperti mesir, yunani, roma, dll menggambarkannya sebagai “kiriman” dewa-dewa mereka…
Agak janggal juga ya…. :HeHe:

Kita bisa menyimpulkan ciri-ciri seorang time traveller seperti:
– mereka telah menguasai perjalangan antar ruang diantara dimensi, mampu menumbus dinding dan benda padat lainnya.

– Karena mereka menetap di dimensi ke-5, maka mereka bisa melihat dan memperhatikan kita namun kita tak dapat melihat mereka.

kalo diliat dari ciri 1 dan 2 gue koq jadi merasa mereka itu hantu ya?? hahaha, oke, lanjut….

– Memanipulasi secara genetik kromosom kita adalah perkerjaan rutin mereka. Dan mereka telah meningkatkan kemampuan evolusi kita.

Kalo anda perhatikan kemajuan manusia dari waktu ke waktu maka anda akan menemukan suatu era dimana evolusi secara mendadak berkembang sangat pesat

– Asal para chrononaut ini adalah dari bumi antara 1000 – 3000 tahun kedepan

– Tujuan utama mereka adalah memepercepat perkembangan spiritual kita

Mereka adalah KITA dimasa depan

Trus katanya anda tidak perlu diculik agar bisa berkomunikasi dengan mereka. Nah, disitusnya ada suatu latihan mental bagaimana melatih pikiran anda untuk masuk ke dimensi mereka. tertarik mencoba?

Lanjut, orang yang pertama ia kenal di dimensi ke-5 adalah Traksa. Traksa tinggal di bumi pada abad ke 36 dimana perjalanan waktu merupakan manifestasi dari teleportasi (kayak jumper aja). Ini berarti bahwa Traksa bisa membuat tubuh fisiknya kembali ke abad kita ini tanpa membutuhkan pesawat luar angkasa.
Attached Image: 3.jpg
Para penjelajah waktu menggunakan nama untuk menunjukkan misinya saat itu.

Inilah sketsa wajah Traksa sebagaimana di ilustrasikan oleh janine cooper, temannya si dokter… :D
Attached Image: 4.jpg
Dan katanya neh, Traksa secara langsung melakukan telepati dengan janine cooper waktu proses-prose penggambaran ilustrasi itu supaya hasinya benar2 mirip.

Traksa mengatakan bahwa banyak penjelajah waktu di masanya. Mereka bekerja secara tesembunyi di dimensi ke-5 jadi kita tidak bisa melihatnya. Supaya kita bisa melihat mereka, mereka harus menurunkan frekuensi getar mereka dan memasuki era dunia 3 dimensi (dunia kita). Hanya dengan cara itulah baru kita bisa melihat mereka.

Beberapa chrononauts yang telah ditemui dokter ini:
1 MUAT – supervisor Traksa. Misinya ke era lemuria dan atlantis, berasal dari abad ke 40
MUAT singkatan dari MU (lemuria) dan ATlantis

2. NIREV – dari abad ke 31, fokus pada revolusi industri
NIREV – INdutrial REVolution

3. ALSINOMA – dari abad ke 34, mengajarkan da vinci menggambar monalisa
ALSINOMA – permainan kata dari MONALISA

4. CHAT NOY – dari abad ke 50, sebagai asisten dalam pengembangan mesin waktu.
Ini kurang tau deh…. :D

Chrononauts adalah orang yang spiritual. Mereka mengikuti setiap gerak kehidupan kita, melacak jiwa kita ke kehidupan lalu dan memonitor perkembangan jiwa kita. tujuan paling utama mereka adalah menyempurnakan jiwa manusia sehingga terbebas dari lingkaran hukum karma. Bah, koq tiba2 jadi menyangkut ke ajaran Buddha ya :Confused: bingung gue… :D
Di masa depan, dunia mereka juga memiliki banyak masalah, seperti yang kita alami sekarang. Itulah mengapa mereka selalu mengajarkan kita untuk selalu mengembangkan batin dan spiritual. Dengan batin dan spiritual kita yang bagus, otomatis di masa depan mereka juga akan lebih baik. Karena mereka itu adalah KITA.
Attached Image: 5.jpg

sumber: http://berbagiwawasan.wordpress.com/2010/12/06/dr-bruce-goldberg-time-traveller-itu-datang-dari-dimensi-ke-5/

Kategori:Teknologi Tag:
  1. Andromeda
    6 Desember 2011 pukul 21:27

    Percaya ga percaya..terus kalo mati larinya kemana?..seperti hal nya teori quantum bikin bingung saja lah..menurut teori quantum jika seseorang mempunyai dua opsi atau lebih maka jumlah seseorang itu sebanyak opsi yang dia punya serta semua terjadi secara bersama/serempak saat itu juga..nah lho..bingung kan???……..

  2. Andromeda
    6 Desember 2011 pukul 21:41

    Kalo saran i sih si mister cronotnot itu mending ga usah tanggung-tanggung kalo mau mundur ke masa lalu..mundur aja ke masa nabi Adam,bawa kamera terus foto tuh nabi Adam..kalo perlu abisin sikat mati in tuh nabi Adam sama Siti Hawa nya biar manusia ga ada di bumi ini kan ntar ga laku tuh yang namanya surga ama neraka..he..he..he..lagian kaga usah nanggung lah kalo ngayal

  3. 10 April 2013 pukul 10:43

    We absolutely love your blog and find many of your
    post’s to be just what I’m looking for. Would you offer guest
    writers to write content for you? I wouldn’t mind creating a post or elaborating on some of the subjects you write with regards to here. Again, awesome web site!

  4. 3 Juli 2013 pukul 20:23

    Naturally, this may not be a consistent job exactly where a person arrive
    and a income may amazingly seem. Based upon might know
    about get mentioned in regards to brokerage firms, winnings to shareholders, and also the
    price involving binary options economic indicators considering his or her actual assets, it is crystal
    clear that will this kind of expenditure strategy is as respectable since the more popular types
    of investment these days. Each are simple to operate
    and just about every provides its unique positive aspects.

  5. 1 April 2014 pukul 05:58

    Australia – some say that England’s strong bid for 2018 and the
    simple fact that the World Cup will be played in the southern hemisphere for 2010 and
    2014 makes it far more most likely that Australia’s best opportunity may well be to consider for 2022.
    Irrespective of their possibilities for 2018, Australia make for
    a robust prospect. They have the political help in Fifa, they have the infrastructure, getting a
    designed economic climate signifies they have all the rewards that
    Fifa would get in web hosting the Cup in a major European country, and in contrast to some of the other
    strong contenders they’ve by no means hosted a World Cup
    just before.

    Winner of three System One world championships, Ayrton Senna was a racing driver who competed in the Formulation One
    for the initial time in 1984. He was born on March 21,
    1960 in Sao Paulo. He started out as a kart racer, then moved
    to open up-wheel racing, and ultimately to System One racing the
    place he experienced an inspiring career. The very first world championship arrived his way in 1988, adopted by
    two more in 1990 and ninety one. He was surrounded by controversy all through his occupation.
    Throughout the 1994 San Marino Grand Prix (third race of the 1994 Formulation One
    particular season), he achieved with a fatal accident.

  1. No trackbacks yet.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: