Beranda > Alam, aneh, Misteri > Lubang – Lubang Antartika dan Misterinya

Lubang – Lubang Antartika dan Misterinya

Ketika saya sedang menjelajah bumi dengan menggunakan Google Earth, secara tidak sengaja saya menemukan sesuatu yang menarik ketika sampai di Antartika. Secara tidak sengaja saya menemukan sebuah obyek yang tampak seperti sebuah lubang yang besar. Setelah saya mencari tahu lebih lanjut, ternyata obyek yang saya peroleh sudah beredar di dunia maya sejak dulu.

Setelah saya mencari informasi lewat Google, ternyata gambar yang saya peroleh ini sudah menyebar cukup lama di dunia maya. Berikut gambar yang saya peroleh, dengan koordinat 66°33’11.90″S 99°50’19.05″E.

Quote:

Dan inilah foto yang sudah beredar di dunia maya, koordinat 66 33′ 11.58″S 99 50′ 17.86″E.

Quote:

Tampak mirip bukan, dan pastinya pembaca pasti sudah pernah melihat lubang tersebut karena sudah banyak web yang membahas lubang itu, hanya arahnya saja yang berbeda dengan gambar yang saya ambil. Jika anda melihat gambar yang saya ambil, tampak lubang tersebut menganga ke bawah, seolah lubang itu seperti sebuah sumur tanpa dasar. Namun, jika anda melihat gambar yang kedua, lubang itu tampak seperti sebuah gua dengan ukuran yang besar. Dua gambar tersebut kemungkinan berasal dari database yang sama, yaitu data pencitraan tahun 2006, saya penasaran, bagaimana jika dilihat dengan menggunakan database yang baru, apakah lubang tersebut masih sama bentuknya atau sudah berubah. Salah satu member forum ATS bahkan menyertakan analisanya dalam foto tersebut, berikut adalah fotonya.

Quote:

Ia menduga bahwa lubang atau gua misterius tersebut merupakan pangkalan rahasia karena ia menemukan semacam jejak atau bekas sesuatu yang keluar dari lubang tersebut, berikut adalah analisanya.

Quote:

Sekarang, kita amati lagi posisi sebenarnya dari lubang tersebut.Berikut adalah gambar posisi lubang itu sebenarnya.

Quote:

Jika dilihat dari gambar diatas, tampak jika lubang tersebu terletak di bagian pegunungan, walaupun tidak terlalu terjal, jadi menurut saya, jejak yang keluar dari lubang tersebut mungkin berasal dari luncuran salju yang tertimbun di mulut lubang tersebut, namun ini hanya pendapat sekilas saya, memang harus dilakukan penelitian lebih lanjut mengenai lubang ini.

Lubang misterius yang lain juga ditemukan di bagian Antartika yang lain. Pada koordinat 66 36′ 12.58″S 99 43′ 12.72″E, Sebuah lubang yang juga muncul dari daerah pegunungan Antartika. Meskipun tidak sebesar lubang yang pertama, namun keberadaan lubang ini juga mengundang banyak tanya.

Quote:

Lalu, lubang apakah itu sebenarnya? beberapa member dalam ATS mengatakan jika lubang tersebut mungkin disebabkan oleh fenomena Crevasse. Crevasse merupakan fenomena alam yang terjadi di Antartika. Crevasse merupakan sebuah retakan yang terjadi pada permukaan es atau glasier, namun pendapat ini mendapat sanggahan karena crevasse tidak pernah terjadi di daerah bebatuan atau pegunungan, jadi asal usul mengenai lubang tersebut masih menjadi tanda tanya.

Quote:

Selain itu, berbagai keanehan lain ditemukan di Antartika, salah satunya adalah gambar ini.

Quote:

PAda gambar tersebut, obyek yang dilingkari merah diduga merupakan sebuah bangkai kapal atau kapal selam. Walaupun sepertinya hanya kebetulan semata, namun bentuknya yang tampak tidak natural menjadi pertanyaan banyak kalangan, tetapi mayoritas mengatakan jika bentuk tersebut hanya kebetulan terbentuk oleh alam.

Quote:

Obyek yang dilingkari merah tersebut juga diduga merupakan bangkai pesawat yang terkubur dalam es, walau saya pribadi tidak melihat adanya keanehan pada gambar tersebut.

Last, member ATS tersebut kemudian mencoba menarik garis antara keempat obyek misterius yang ditemukan itu, dan ia mendapatkan sebuah garis lurus. Apakah keempat obyek tersebut saling berkaitan satu sama lain?

Quote:

sumber :http://forum.vivanews.com/showthread.php?t=56046

Kategori:Alam, aneh, Misteri Tag:
  1. 21 Mei 2011 pukul 08:57

    sdsdsd

  2. Andromeda
    7 Desember 2011 pukul 10:39

    Mungkin itu bekas pangkalan rahasia nazi jaman pd 2,dulu ada kabar bahwa nazi membuat proyek rahasia untuk membuat kapal piring diberi nama haunebu

    • reff
      25 Mei 2012 pukul 20:11

      kita tahu bahwa dunia semakin tua..dan fenomena2 alam lainnya trus bermuculan jadi dengan adanya obyek ini penelusuran lebih spesifik terhadap obyek-ob yek tersebut..

  3. 10 April 2013 pukul 10:46

    I enjoy what you guys are up too. This sort of
    clever work and exposure! Keep up the great works guys I’ve added you guys to blogroll.

  1. No trackbacks yet.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: